Ini Saatnya Servis Ohlins Bawaan Moge Biaya Murah, Ohlins Indonesia Gelar Program Pemutihan

Dijelaskan Eddy Saputra, direktur OI, Servis Pemutihan Ohlins ini mirip program tax amnesty oleh pemerintah Republik Indonesia. “Seperti pemutihan pajak kendaraan bermotor yang bertahun-tahun tidak membayar pajak. Dengan mengikuti program ini, produk Ohlins yang sudah masuk sebelum adanya Ohlins Indonesia, dapat diservis dengan standar Ohlins di kami. Lalu akan kami register, sehingga saat perawatan selanjutnya sudah terdaftar sebagai produk yang dikeluarkan Ohlins Indonesia,” urainya.

Program ini muncul karena OI sadar bahwa banyak motor-motor besar di atas 400cc yang masuk ke Indonesia sudah menggunakan suspensi Ohlins. Karena, menurut Eddy Saputra, beberapa motor cc besar, Ohlins sudah standar bawaannya, part OEM, alias original equipment manufactur. Jadi, “Sebagai distributor tunggal Ohlins di Indonesia, kami juga berkewajiban merawat suspensi Ohlins yang sudah jadi bawaan motor yang beredar di Indonesia,” lanjut Bapak bergelar Haji itu.

Nah, seperti program pengampunan pajak dari pemerintah Republik Indonesia, SPO dari OI pun membawa banyak keuntungan. Dengan ikut program SPO biaya servis perawatan dan perbaikan jadi lebih murah. “Tujuan kami merangkul semua pemakai Ohlins. Makanya, kami memberi diskon jasa hingga 40% dari biaya normal sebelumnya. Untuk spare part, atau suku cadang, kami juga siapkan dengan harga spesial selama program Servis Pemutihan Ohlins,” jelas Eddy Saputra lagi.

Yang terpenting, setelah mengikuti program SPO, otomatis suspensi OEM, bawaan motor tersebut diakui dan terdaftar sebagai produk yang dikeluarkan Ohlins Indonesia. Dengan begitu, biaya servis selanjutnya, untuk perawatan atau perbaikan sudah menyesuaikan dengan harga untuk suspensi yang dijual oleh Ohlins Indonesia. Pastinya, jauh lebih murah!

Sebagai ancer-ancer, ongkos jasa servis sokbreker belakang suspensi non Ohlins Indonesia adalah Rp 2.200.000. Sementara, biaya jasa servis suspensi depan non Ohlins Indonesia adalah Rp 3..500.000,-. “Di program Servis Pemutihan Ohlins ini, jasa servis shock belakang produk luar atau OEM adalah Rp 1.500.000,-. Setelah ikut program dan teregistrasi, biaya servis berikutnya jadi normal, yaitu, Rp  adalah Rp 750.000,-,” urai Zulfaisal, kepala departemen servis Ohlins Indonesia.

Untuk jelasnya, apa saja yang masuk dalam program Servis Pemutihan Ohlins dan biayanya, silakan pantengin tabel berikut :

Setelah Oh ya, program ini digelar mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2019. So, jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftarkan sokbreker Ohlins sobat dan dapatkan servis berbiaya sangat murah! Daftarin ke 0821 2500 0088 (Bebi) atau 0838 0460 7070 (Anggi). ***

OHLINS Visitors

000355728
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
867
726
3578
346805
14068
27843
355728